Sabtu, 30 Maret 2013

SURAT UNTUK BLOGGER



Dear All Blogger,
Saya adalah pemula di dunia blogger, yang tentunta belum mengerti bahkan tidak mengerti sama sekali tentang blog atau sejenisnya. Dan karena keinginan untuk bisa itulah, saya mencoba untuk membuat blog dan pasti masih banyak kekurangan atau jelek dalam pemostingan artikel atau design blog yang kurang menarik, sehingga tidak enak untuk dikunjungi.atau dibaca artikelnya. ayang kemudian saya membuka banyak sekali blog-blog dengan panduan mbah google tentunya, kemudian saya baca cara2 yang sekiranya bisa membantu saya dalam pembuatan blog.Untuk itu saya juga mengharap masukan dan saran2 dari blogger semua serta untuk perbaikan dan juga revisi jikalau ada pemostingan artikel yang salah dan sebagainya.
      Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua blogger atas informasinya dari halaman blog yang saya baca dan tentunta saya juga mohon maaf apabila saya meng-copy paste artikel dari blog sahabat blogger semuanya.

Ucapan Terima kasih dan Permohanan maaf saya sampaikan kepada  :

  • www.sholat-dhuha.info
  • quran.ittelkom.ac.id
  • fitraalim.blogspot.com
  • ariefbudiyantoo.blogspot.com
  • dapur-tutorial.blogspot.com
  • www.caragampang.com
  • ariflaw.blogspot.com
  • www.eramuslim.com
  • www.islamtimes.org
  • christiantatelu.blogspot.com
  • eflianda.blogspot.com
  • magic4rt.blogspot.com
  • sholat.wordpress.com
  • kaahil.wordpress.com
  • id.wikipedia.org
  • www.kucoba.com
  • gudangmakalahmu.blogspot.com
  • www.anekaremaja.com
  • www.gen22.net
Dan tentunya masih banyak lagi yang belum saya sebutkan, mohon maaf yang sebesar-besarnya.

                                                                                    best regard ;
arekkemalangan.blogspot.com
sbagusari.blogspot.com
edyhari.blogspot.com
rahmamauliddyah10.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Edy_Hari_Yanto's  album on Photobucket
TPQ NURUDDIN NEWS : Terima kasih kepada donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan TPQ Nuruddin| TKQ-TPQ "NURUDDIN" MENERIMA SANTRI DAN SANTRIWATI BARU | INFORMASI PENDAFTARAN DI KANTOR TPQ "NURUDDIN" KEMALANGAN-PLAOSAN-WONOAYU